Mercedes-Benz Adakan Weekend Test Drive Pekan Depan

Sabtu, 20/01/2018 18:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai pembuka tahun 2018 ini, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) akan mengadakan Weekend Test Drive yang berlokasi di Oval Atrium Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan.

Kegiatan dimulai Jumat, 26 Januari hingga Minggu, 28 Januari 2018 dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. 

Event tahunan ini diselenggarakan sebagai komitmen Mercedes-Benz untuk merespon keinginan para calon pelanggan di Indonesia agar dapat berkendara model-model Mercedes-Benz terbaru dengan fitur-fitur inovatif yang mencerminkan kecanggihan teknologi.

PT. MBDI akan menampilkan line-up terbarunya sebanyak 15 mobil premium yang dapat di uji coba. Diantanya ragam varian sedan mewah yaitu
C-Class, E-Class dan The New S-Class maupun beragam varian SUV termasuk GLC, GLC Coupé, GLE dan GLS. 

"Mercedes-Benz selalu berusaha
memanjakan calon konsumen dan pelanggan setianya setiap tahun. Hal ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan untuk mengendarai mobil impian mereka sebelum memutuskan untuk membeli. Dengan program dan aktivitas yang kami berikan secara
konsisten seperti ini, kami yakin akan dapat memenuhi ekspektasi dan kepuasan mereka,” jelas Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director sales Operations and Product Management, PT. MBDI dalam keterangannya kepada Mobilinanews.

Di acara nanti terdapat lintasan yang telah dirancang khusus supaya dapat menikmati semua fitur-fitur kecanggihan dan keselamatan yang ditawarkan mobil-mobil terbaru Mercedes-Benz.

Salah satunya teknologi Parking Pilot yang dapat dirasakan langsung dengan mendemonstrasikan mudahnya bermanuver mengendarai mobil Mercedes-Benz.

Tim Product Expert juga disiapkan untuk menjelaskan lebih detail fitur-fitur dan detail mobil kepada para pengunjung. Selain lintasan test-drive, PT. MBDI jug menyediakan lounge StarCafe dan Kids Area untuk kenyamanan keluarga pelanggan setianya.

Datang, yuk. (anto)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok