Workshop IIMS Otovlog Competition 2018 Kembali Digelar, Pesertanya Membludak

Minggu, 21/01/2018 19:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jelang ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT. Dyandra Promosindo selaku penyelanggara kembali mengadakan Workshop IIMS Otovlog Competition 2018 untuk kedua kalinya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu (20/1) lalu di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

"Kegiatan yang kedua kali Kami adakan ini menghadirkan otovlogger Alit Susanto, membahas otovlogging tips serta ada juga announcement dari IIMS Otovlog Competition yg berhadiah puluhan juta rupiah," jelas Rebecca Dyarina, marketing communication IIMS 2018 kepada Mobilinanews sembari memberikan kanal http://indonesianmotorshow.com/otovlog untuk detail kompetisi dan persyaratannya.

IIMS Otovlog Competition adalah kompetisi pembuatan video blog atau dikenal dengan vlog yang ditujukan bagi para generasi millenial dengan syarat usia minimal 17 tahun untuk mengembangkan minat dan kreasinya di bidang otomotif. 

Vlog yang dibuat berupa video yang dikemas dalam konsep dokumentasi, lalu dimuat dalam sebuah website atau platform sosial media.

Pendaftarannya dibuka mulai 21 Januari- 1 April 2018. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS telah mengadakan rangkaian workshop terbuka sebagai bekal dan pedoman dalam pembuatan vlog sejak akhir Desember 2017 lalu di Jakarta.

Tersedia hadiah uang tunai puluhan juta rupiah dan ragam gadget terkini.

IIMS 2018 akan diadakan pada 19 - 29 April di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Masih ada waktu untuk mempersiapkannya dan registrasi pendaftarannya.

Ditunggu workshop berikutnya, ya. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda