Seru, Final Hari Pertama USACI Di Mall MGK Kemayoran

Senin, 22/01/2018 14:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Babak final kontes car audio yang dihelat oleh USACI (United State Autoland Competition International) Indonesia 2017-2018 berlangsung seru.

Kontes yang diikuti 151 mobil  itu diselenggarakan di pelataran parkir Mall MGK Kemayoran, Jakarta, Sabtu-Minggu, 20-21 Januari 2018.

Pangki Hari Kurniawan selaku Event Director USACI Indonesia mengatakan, selain melombakan kategori SQ, SQL dalam beberapa kelas.  Putaran final ini juga mempertandingkan kategori SPL On The Sport juga Special Class.

“151 mobil itu belum termasuk perserta SPL dan  special class bagi pengguna setia  brand Ambitus,” jelas pria yang biasa disapa Kiki. 

Persaingan antar finalis disetiap kategori terasa begitu ketat. Saling adu strategi untuk bisa meraih nilai tertinggi agar meraih gelar juara. 

“Selain berasal  Jakarta, peserta  juga berasal dari 6 kota yang disambangi USACI Indonesia selama musim kontes 2017-2018,” kata Kiki kepada mobilinanews.

Ditambahkan, pada babak final ini USACI Indonesia menghadirkan 8 juri yang berasal dari dalam maupun luar negeri  untuk memimpin sesi pertandingan di putaran final. 

Pertarungan pun semakin seru di hari pertama dengan hadirnya para jawara car audio dari beberapa daerah sebut saja, Mobiltronik {Surabaya), AJM (Jakarta), Mengs Audio (Medan), Legato (Bandung) dan masih banyak lagi.

“Mereka bertanding untuk meraih gelar juara National Champion, yang penilaiannya berdasarkan perolehan point klasmen. Jadi kita tunggu saja siapa yang jadi National Champion di USACI Indonesia 2017-2018,” tutup Kiki. (yacob)

.

TERKINI
Dua Kali Naik Podium, Dypo Fitra Memuncaki Klasemen 2024 TCR Asia Series - Cup Drivers Classification Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas