Bersiap, Dua Tim MotoGP Ini Bakal Sambangi Tanah Air

Selasa, 23/01/2018 16:34 WIB

mobilinanews - Indonesia memang menjadi salah satu negara dengan basis penggemar MotoGP terbesar khususnya untuk regional Asia Tenggara. 

Hal ini pula yang membuat para rider wahid dari tim papan atas pun setiap tahunnya selalu singgah menyapa fans mereka di tanah air. Dalam waktu dekat ini, dua tim pabrikan MotoGP yaitu Ducati dan Suzuki akan tiba di Indonesia.

Ducati memboyong dua rider andalan mereka yakni Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso pada tanggal 1 Februari mendatang. Kehadiran tim Ducati digagas oleh Shell sebagai salah satu sponsor Ducati di MotoGP. 

Tak cukup disitu, hanya berselang dua hari giliran tim Suzuki Ecstar yang datang ke tanah air bersama dengan dua pembalapnya Andrea Iannone dan Alex Rins. Berdasarkan jadwal yang dirilis tim Suzuki akan menyapa fans di Jakarta tanggal 3 Februari di Sirkuit Sentul. (adri)

TERKINI
Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!