Ini Harapan Rifat Sungkar Terhadap Pengurus IMI Pusat

Selasa, 23/01/2018 18:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rifat Sungkar yang menjabat sebagai ketua komisi Rally di organisasi PP IMI (Ikatan Motor Indonesia) menghimbau untuk semua pengurus IMI di setiap komisi memiliki kecintaan terhadap olahraga otomotif. Menurut Rifat, hal itu adalah kunci yang bisa membuat industri motorsport tanah air semakin berjaya. 

"Kecintaan otomotif itu harus dimiliki oleh masing-masing komisi. Harus ada orang-orang yang terus berpikir untuk memajukan olahraga otomotif ini," kata Rifat kepada redaksi mobilinanews. 

Rifat menambahkan kepengurusan PP IMI saat ini memiliki potensi karena diisi dua generasi yang bisa saling mengisi.

"Generasi-generasi yang sekarang cukup muda dan punya visi berbeda, tapi generasi yang kemarin juga harus mensupport. Transisi dua generasi ini harus bisa bersinergi," lanjut Rifat. 

Sebelumnya diberitakan, kepengurusan IMI Pusat masa bakti 2016-2020 baru saja direstrukturisasi dengan penambahan personil pada beberapa pos, dari yang semula 30 menjadi 46 personil, melalui rapat pleno Jumat pekan lalu. (adri)

TERKINI
Seres dan DFSK Ikut Ramaikan Pameran PEVS 2024, Bawa Ragam Mobil Listrik Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar