Technical Meeting IIMS 2018: Persiapan Sudah Sangat Matang

Rabu, 24/01/2018 00:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT. Dyandra Promosindo pada Selasa (23/1) mengadakan technical meeting dalam rangka persiapan ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Kegiatan yang dihadiri hampir seluruh perwakilan peserta dari sejumlah agen pemegang merek mobil, motor dan kendaraan komersial serta sebagian besar industri pendukung otomotif ini berlangsung di ballroom Holiday Inn Hotel Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Technical meeting perdana ini luar biasa ramai, terima kasih untuk semua stakeholders IIMS 2018 yang turut berpartisipasi dan mendukung kesuksesan acara ini,” jelas Hendra Noor Saleh, direktur Dyandra Promosindo.

Lebih lanjut, menurut Kohen -- sapaan akrabnya ---yang ditemui Tim Mobilinanews pada awal Januari lalu menyebut tingkat partisipasi sudah mencapai 95 persen, dan sisanya segera menyusul.

Sebagai penyelenggara pameran otomotif terbesar dan lebih dari 20 tahun berpengalaman di Indonesia, IIMS 2018 digadang menjadi menjadi pioner digitalisasi pameran otomotif.

Gelaran yang akan dilaksanakan pada 19-29 April 2018 itu akan menampilkan sinkronisasi serba digital yang merupakan pertama di Indonesia.

Salah satunya sistem ticketing dan booking test drive secara online sebelum acara berlangsung. Tujuannya memberikan kenyamanan pengunjung supaya tidak terjadi antrian panjang.

Benefit lainnya yang diakomodir dalam portal website www.indonesiamotorshow.com yang telah di-upgrade ini juga melayani pesanan space pameran yang tersedia, souvenir dan merchandise hingga transaksi e-commerce.

Naik kelasnya IIMS 2018 dengan ragam terobosan ini tercermin dari penerapan logo ‘Infinite’ yang bermakna tak terbatas.

Secara luas, diartikan berpadunya seluruh elemen-elemen otomotif yang akan bersinergi dalam satu ekosistem baru. Beriringan dengan elemen e-commerce, komunitas dan digital masa kini.

Logo ini akan digunakan seterusnya hingga beberapa tahun ke depan. Melihat persiapan yang sangat matang, tak diragukan lagi IIMS 2018 akan menjadi pameran otomotif yang menjadi barometer industri otomotif di kuartal pertama.

Yuk, kita ramaikan. (anto)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!