Ini Dia Wajah Honda HR-V Facelift 2018

Rabu, 24/01/2018 09:45 WIB

mobilinanews (Tokyo) - Secara mengejutkan, tampilan depan dari crossover Honda HR-V dalam wujud facelift terungkap ke publik. Foto yang diduga berasal dari potongan brosur ini beredar luas di forum otomotif Jepang.

Tentunya tampilan dari compact crossover yang digadang akan meluncur pada kuartal pertama tahun ini hanya penyegaran saja alias minor changed atau facelift.

Honda Vezel, begitu nama HR-V untuk pasar Jepang kini punya model lampu utama yang sudah mengaplikasikan full LED reflector. Sebelumnya hanya LED Projector.

Ubahan paling kentara ada pada model gril yang tampak membesar. Lalu di bumper depan ada pembenahan air intake frame di sisi kiri kanannya yang dimensinya cenderung kotak. Lainnya, kini pelek lingkar 16 incinya punya model baru. Tampaknya HR-V baru di gambar ini bukan varian tertinggi.

Penyegaran ini konon dipersiapkan untuk menghadapi Toyota C-HR yang telah diperkenalkan di sejumlah negara Asia dan tidak lama lagi akan resmi dijual di Tanah Air.

Kabarnya, untuk versi Indonesia juga akan mengadopsi desain serupa. Sangat beralasan untuk kembali menghadirkan penyegarannya, karena sejak peluncurannya pada 2014 lalu, HR-V belum lagi melakukan ubahan berarti.

Kita tunggu saja kejutannya. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag