Filipina Jadi Incaran Utama Ekspor Mitsubishi Xpander, Ini Alasannya

Rabu, 24/01/2018 11:58 WIB

mobilinanews (Bekasi) - Saking banyaknya pemesanan unit Mitsubishi Xpander yang di luar prediksi, membuat rencana melakukan eskpor pada awal 2018 ketunda.

Namun pemetaan negara mana saja yang akan menjadi sasaran ekspor telah dilakukan dengan matang yakni di negara kawasan Asia Tenggara, Amerika Latin dan Afrika Selatan.

Ada satu negara yakni Filipina yang digadang bakal menjadi sasaran utama ekspor low MPV dari Mitsubishi yang memang hanya diproduksi di Indonesia itu.

Kenapa Filipina? "Karena Filipina mempunyai karakter sama dengan Indonesia dan pasarnya besar. Jadi negara Filipina menjadi pilihan utama," ujar Jerry Amran, Head of Public Relations and CSR Section PT. MMKSI.

Negara ASEAN lainnya yang akan menjadi tujuan ekspor Xpander yakni Thailand, Vietnam dan Malaysia. (budsan)

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta