Pelajaran Matematika Antar Marquez Jadi Rider Nomor Wahid

Rabu, 24/01/2018 15:37 WIB

mobilinanews - Mungkin ada banyak faktor yang membuat Marc Marquez menjadi rider terbaik di dunia saat ini. Banyak yang memuji Marquez dari beragam sisi, mulai dari skill, kematangan, konsistensi, hingga jenius dalam mengatur strategi. 

Tapi mungkin tidak banyak yang menyangka kalau keberhasilan Marquez sejauh ini juga dikarenakan dirinya adalah seorang yang ahli dalam mata pelajaran matematika

Hal itu dikatakan Marquez dalam sebuah wawancara khusus program di program youtube channel. Marrquez menjelaskan sejak masa sekolah ia selalu meraih nilai terbaik untuk pelajaran matematika.

"Di sekolah, pelajaran favorit saya adalah matematika, dan pada pelajaran matematika saya salah satu yang terbaik saat sekolah dulu," katanya. 

Berbeda dengan siswa yang kebanyakan tidak menyukai pelajaran matematika, Marquez ternyata juga punya alasan unik. Menurut Marquez, Matematika adalah mata pelajaran yang cocok untuk orang pemalas seperti dirinya. 

"Matematika itu adalah logika karena itu saya tidak perlu banyak belajar (menghafal), dan saya selalu mendapat nilai terbaik di matematika," sambung Marquez. 

Ya, wajar rasanya jika rider asal Spanyol satu ini selalu berhasil membuat perhitungan tepat dalam beragam kondisi balapan. (adri)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen