Lama Menghilang, Rio Haryanto Tiba-Tiba Promosikan 3Koffie

Kamis, 25/01/2018 16:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak mengikuti tes Formula Electric pada Oktober 2017 lalu, nama Rio Haryanto kembali jarang muncul menghiasi pemberitaan. 

Namun belum lama ini, Rio Haryanto muncul dalam sebuah video promosi brand 3Koffie. Sedikit spesial, 3Koffie merupakan brand yang nantinya akan selalu hadir di setiap kejuaraan balap. 

3Koffie sendiri akan mulai dibuka pada seri pembuka Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia 2018 yang berlangsung Sabtu (27/1) dan Minggu (28/1) akhir pekan ini Sentul Karting Circuit, Bogor. 

"Halo temen-temen pencinta kopi, jangan lupa datang ya ke 3Koffie. Akan ada di sentul. See you there," ucap Rio Haryanto. 

3Koffie sendiri merupakan usaha baru yang digagas Yongliek Santoso, owner dari TKM Racing yang juga masih kerabat dekat Rio Haryanto. Mengusung tagline "kopinya para pembalap", 3Koffie nantinya akan selalu menemani para pembalap dan pencinta balap yang hadir di Sirkuit Sentul. 

"Nama 3Koffie diambil dari nama 3K. Tidak hanya di gokart, kita rencananya akan hadir di beberapa cabang balap lain," pungkas Yongliek Santoso yang juga merupakan sosok penting dalam perkembangan dunia gokart tanah air. 

Penasaran pengen nyobain 3Koffie. Yuk ke Sentul weekend, kali aja ketemu Rio Haryanto... (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda