Berikut Ini Harga Tiket IIMS 2018

Kamis, 25/01/2018 17:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pameran akbar otomotif bertaraf internasional garapan PT Dyandra Promosindo yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sudah merampungkan persiapan. 

Beragam inovasi pun akan diterapkan pada gelaran IIMS 2018 pada tanggal 19-29 April mendatang. Salah satunya adalah transformasi tiket baru dengan menggunakan sistem NFC (Near Field Communications) atau yang digunakan juga pada cashless payment. Sistem ini juga sudah terintegrasi dengan salah satu acara IIMS 2018 yaitu Test Ride & Test Drive Parade yang dapat melakukan reservasi via online. Sehingga konsumen yang ingin test drive tak perlu antri karena bisa memilih sendiri hari dan jam sesuai dengan keinginannya. 

Namun bagaimana dengan tiket harian. Jangan khawatir, Dyandra tetap mengakomodasi tiket masuk dengan membagi dalam beberapa klasifikasi. 

Yang pertama yaitu tiket masuk weekdays seharga Rp50.000 dan tiket masuk weekends (akhir pekan) sebesar Rp 70.000. Bagi pengunjung yang ingin hadir secara ekslusif datang pada hari pertama pembukaan ternyata juga bisa lho, namun dikenakan biaya tiket masuk Rp 150.000 karena pada hari pembukaan IIMS hanya dihadiri oleh tamu undangan khusus dan rekan-rekan media. 

Klasifikasi lainnya yaitu tiket terusan selama 11 hari penyelenggaraan. Tiket yang dinamakan Infinite Ticket ini dibanderol dengan harga Rp 300.000 yang memiliki benefit-benefit tersendiri bagi konsumen yang akan mengunjungi IIMS 2018. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap