Sebelum Ngegas Keliling Indonesia, Aditya Kapoor Dijamu Oleh IMI & Triumph

Jum'at, 26/01/2018 01:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Biker asal India yang akan melakukan solo touring keliling Indonesia mendapat jamuan hangat oleh perwakilan Ikatan Motor Indonesia (IMI) beserta Triumph Indonesia di dealer Triumph yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/1). 

Jadwal start Aditya Kapoor sendiri harus diundur karena motor yang akan ia kendarai masih dalam perjalanan dan terlambat tiba di tanah air. Karena itu, agar tidak membuang waktu Aditya pun rencananya akan turut serta dalam touring pendek yang digagas Triumph dengan rute Jakarta-Bogor, Sabtu (27/1) akhir pekan ini. 

"Harusnya hari ini udah nyampe tapi karena ada problem jadi kemungkinan tanggal 30 atau 31 Januari motor dia (Aditya) nyampe jakarta. Tadinya kalau udah nyampe rencananya saya dan teman-teman mau ngiringin nganter dia sampai ke Pangandaran, sebelum dia melanjutkan perjalanan ke Jogja, Solo, lalu Malang trus Banyuwangi, dan dari Banyuwangi lanjut ke Bali," jelas Kombes Ipung Purnomo, Direktur Keselamatan Berkendara IMI Pusat kepada redaksi mobilinanews. 

"Tapi karena ada masalah keterlambatan kemungkinan dia baru akan start pada tanggal 2 atau 3 Februari. Kebetulan motor yang dipakai Triumph, dan rekan kita dari Triumph Indonesia pas Sabtu besok ada bikin kegiatan bakti sosial, jadi Aditya akan dipinjamkan motor biar bisa riding ke Bogor untuk ikut charity," lanjut Ipung. 

Ipung yang saat ini juga masih aktif riding dan touring menambahkan, IMI sangat mengapresiasi dan sangat welcome terhadap biker-biker luar negeri yang ingin touring mengeksplorasi destinasi Indonesia seperti Aditya Kapoor. 

"Intinya IMI sangat welcome dan akan menyambut baik jika ada rider-rider luar negeri yang ingin touring di Indonesia. Kita akan bantu dan kita mudahkan semuanya, ini juga jadi bahan laporan kita ke FIA kalau mereka-mereka ini telah datang ke Indonesia dan sudah melakukan touring dengan selamat," beber Ipung. (adri)

 

Aditya Kapoor (kiri) bersama Kombes Ipung Purnomo, Direktur Keselamatan Berkendara IMI

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta