Suzuki Ignis Sport Edition Semakin Agresif Tambah Fitur Baru

Jum'at, 26/01/2018 12:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Secara resmi pada hari Jumat (26/1) PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Ignis Sport Edition sebagai langkah penyegaran.

Tambahan beberapa fitur membuat tampilannya kini semakin agresif dengan karakter sporty.

"Kami melihat animo yang cukup besar, tidak hanya tampilan lebih segar yang kami tawarkan tapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban dengan berbagai fitur istimewa," jelas S. Sugiyama, 4W managing editor PT.SIS pada acara launching di Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Ignis Sport Edition tampil dengan aplikasi enam fitur tambahan. Diantaranya front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, rear upper spoiler dan tambahan gril dengan imbuhan lampu DRL.

Menariknya, semua peranti eksterior ini dilabeli emblem Suzuki Sport yang merupakan divisi balap Suzuki.

Sementara di kabin hanya ada tambahan head-unit audio layar sentuh ukuran tujuh inci. Ignis Sport Edition ditawarkan dalam empat warna unggulan.

Tersedia pilihan transmisi manual seharga Rp 151.500.000,- dan transmisi matik AGS di harga Rp 161.500.000,-. Semakin lengkap nih variannya. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda