Adik Yamaha NMax Ini Diluncurkan, Fitur Bertambah dan Harga Lebih Murah, Mau?

Jum'at, 26/01/2018 13:36 WIB

mobillinanews (Jakarta) – PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. hari ini meluncurkan salah satu line up motor terbaru di 2018, Yamaha Lexi

Motordengan fitur modern dan paling lengkap ini hadir sebagai pelengkap keluarga MAXI Yamaha yang telah ada sebelumnya antara lain TMAX, XMAX, NMAX dan AEROX155.

Launching ini dilakukan secara langsung oleh pembalap kebanggaan tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi & Maverick Vinales. 

Merekasecara langsung turut serta merayakan peluncuran Yamaha Lexi, keluarga baru MAXI Yamaha di Hotel Four Seasons, Jakarta.

Berdasarkan data AISI, pasar skuter Indonesia berada pada skala sekitar 4,8 juta unit selama 2017.

Pasar ini sendiri dapat dibagi menjadi tiga kategori basic modelsmid-range-priced standard models dan premium models. Pasar premium sendiri terus berkembang di Indonesia, dengan banyaknya pelanggan yang semakin meminati segmen ini. 

Menemukankombinasi terbaik dari desain dan performa motor merupakan faktor penting dalam menarik minat beli pelanggan.

Dari latar belakang ini, Yamaha Lexi direncanakan dan dikembangkan menjadi produk yang trendi di segmen premium.

Dengan konsep “High-Value Utility Commuter Model”, Lexi menyajikan kepraktisan dan berbagai fitur modern dengan tampilan yang menarik perhatian pelanggan.

Lexi dibuat dengan konsep baru MAXI Yamaha yang membuatnya sangat praktis dan elegan. Lexi memiliki 4 keunggulan utama yang tentu saja berbeda dengan motor lainnya.

Apa saja 4 keunggulannya itu, simak terus di mobilinanews. (Budsan)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok