Sadikin Aksa Resmi Melantik Redy Asmara Ketum IMI Kalimantan Timur

Sabtu, 27/01/2018 22:31 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - Meski sempat terjadi dualisme, akhirnya Ketua IMI Pusat, Sadikin Aksa secara resmi melantik kepengurusan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Timur pada Sabtu (27/01/2018).

Prosesi pelantikan H Redy Asmara sebagai Ketum Pengprov IMI Kalimantan Timur periode 2017-2021 berlangsung di Hotel Grand Tiga Mustika, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sebanyak 104 klub anggota IMI Kaltim ditambah peninjau hadir menyaksikan pelantikan.

Pengprov IMI Kaltim dilantik berdasarkan SK IMI Pusat Nomor 217/IMI/SK-Organ/A/IX/2017. Dengan demikian, inilah Kepengurusan yang sah di IMI Kalimantan Timur.

Diharapkan pelantikan ini akan mengakhiri dualisme kepengurusan yang terjadi selama ini. 

Keseriusan IMI Pusat terhadap IMI Kaltim ditunjukkan dengan rencana mengadakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) IMI Tahun 2018 di Balikpapan, pada tahun ini.

Pada kesempatan sama, H Redy Asmara juga melantik Koordinator Wilayah yang ada di Kalimantan Timur. 

"Ini untuk mempermudah kinerja kami di daerah Kabupaten/Kota," tutur Redy Asmara.

Selamat bekerja Pak Haji Redy dan teman-teman. (Bangve)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata