Semangat Kebersamaan di Rakerprov IMI Kalimantan Barat

Minggu, 28/01/2018 13:32 WIB

mobilinanews (Pontianak) - Semangat kebersamaan untuk membangun agar lebih maju dan berprestasi lagi terlihat saat Rapat Kerja Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Rakerprov IMI) Kalimantan Barat.

Dengan tagline "Optimalization to Excellent" acara digelar sepanjang hari Sabtu (27/01/2018) di Grand Mahkota Hotel, Pontianak.

Rakerprov IMI Kalbar dimulai sejak pagi hingga sore yang dihadiri 151 peserta yang terdiri dari klub anggota.

"Dengan adanya Rakerprov ini kita membahas SDM dan mengatur jadwal kegiatan IMI Kalbar, serta fasilitas yang akan kita persiapkan seperti sirkuit balap motor yang sangat sedikit," buka Yuliansyah, Ketua Pengprov IMI Kalimantan Barat periode 2017-2021.

Dalam Rakerprov IMI Kalbar yang dipimpin Ardani Meran Yusuf juga terlihat sinergi yang dibangun klub dan komunitas yang ada. Targetnya memajukan pariwisata daerah.

"Kami selaku Pengurus IMI berharap dukungan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk mensukseskan kegiatan otomotif maupun pariwisata daerah," harap Yuliansyah.

Kenapa tidak? Sepanjang tahun 2018 saja ada puluhan agenda kegiatan yang telah dirancang. Sebagian besar didominasi event roda dua, seperti road race dan grasstrack. 

Untukajang berskala besar seperti Kejuaraan Nasional setidaknya ada 5 seri. Rincinya, 2 putaran Motoprix, 2 putaran Grasstrack dan final Reli Wisata Nasional.

Pantas Rapat Komisi B yang membidangi olahraga roda dua, roda empat dan wisata terlihat serius membahas agenda event.

Apalagi ada ajang Pontianak International Bike Week pada 22-25 Februari. Lainnya event Kejurda dan dua seri Yamaha Cup Race.

Selain itu, kemudahan buat klub yang terdaftar sebagai anggota IMI Kalbar, kini bisa mengupdate data melalui layanan online di website www.imikalbar.com. Semuanya sekarang mudah diakses.

Siplah! (Bangve)

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024