Hasil Seri 1 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2018

Minggu, 28/01/2018 20:40 WIB

mobilinanews (Sentul) - Kejurnas gokart Eshark Rok Cup Indonesia 2018 telah menyelesaikan putaran pertama Minggu (28/1) di Sentul karting Circuit.

Beberapa unggulan untuk kelas-kelas bergengsi masih mendominasi di seri 1 ini. Untuk kelas junior Rok, Sergio Noor berhasil menjadi yang terbaik. Lalu di kelas Senior, juara bertahan Silvano Christian masih tak terbendung. Silvano mengungguli M Ferrel Fadhil dan M Harits yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga. 

Di kelas master, pegokart asal Singapura, Brendan Lim meraih podium pertama disusul Amir Mahpud di urutan kedua dan Saw Khai Loon asal Malaysia di posisi ketiga. 

Sementara di kelas baru yakni kelas Rok Shifter, pegokart asal Solo, Diptya Okta finish pertama mengungguli Ajie Nur Syamsi dan Husin Al Habsyi.

Berikut hasil lengkap kejurnas gokart 2018 seri 1:

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag