Sttt...Honda HR-V Facelift 2018 Meluncur 15 Februari

Senin, 29/01/2018 11:42 WIB

mobilinanews (Tokyo) - Honda Jepang secara resmi baru saja merilis beberapa gambar perdana dari crossover HR-V versi facelift 2018. Debutnya telah dijadwalkan pada 15 Februari 2018 di negara asalnya. 

Dipastikan tidak lama setelahnya akan mengaspal di Malaysia, karena beberapa waktu lalu HR-V yang diduga versi facelift sempat terlihat melakukan pengujian dalam wujud kamuflase di jalanan Kuala Lumpur. 

Bukan tidak mungkin Indonesia juga akan masuk daftar peluncuran segera. Wujud baru dari mobil yang bernama Vezel untuk pasar Jepang ini sama persis seperti bocoran foto yang telah dibahas Mobilinanews sebelumnya.

Tampilan depannya kini mengaplikasi lampu utama full LED seperti New Accord dan Civic FC terbaru. Begitu juga di gril dan aksen krom yang semakin tebal.

Paling kentara adalah bentuk rumah fog lamp yang kini membesar dan cenderung kotak. Diduga pada gambar terbaru ini merupakan varian tertinggi karena aplikasi LED strip pada lampu kabutnya. 

Begitujuga pemakaian pelek lingkar 17 inci yang berkelir two-tone.

Di Jepang, HR-V dijual dengan dua pilihan mesin yakni bensin konvensional dan bensin hybrid. Suatu terobosan jika Honda Indonesia merencanakan menjual versi mesin hibridanya. 

Palingtidak nantinya dari sisi tampilan tidak akan jauh berbeda dengan tawaran beberapa varian seperti sebelumnya.

Ditunggu kejutannya. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag