Terbang ke China, Keanon Santoso & Akmal Ashibly Jajal Petualangan Baru di Formula Renault Asia

Senin, 29/01/2018 23:48 WIB

mobilinanews (Sentul) - Usai menjalani seri 1 kejurnas gokart 2018, Minggu (28/1) di Sirkuit Sentul Karting, dua pegokart tanah air Keanon Santoso dan Akmal Ashibly langsung terbang ke Zhuhai, China untuk mengikuti tes Formula China 2018 Selasa (30/1). 

Keduanya akan bergabung di tim yang sama yakni Art Racing. Art Racing sendiri merupakan tim yang kenyang pengalaman di kancah Formula China. 

"Setelah seri pertama kejurnas ini, saya langsung ikut tes Formula di China. Balapan kejurnas kemaren cukup membantu dalam persiapan," ujar Keanon Santoso. 

Keanon sendiri mengaku nyaman bergabung dengan Art Racing, karena dirinya sudah beberapa kali tes bersama Art dan sudah mengenal orang-orang di tim Art. 

"Mereka (Art) cukup welcome dengan saya. Komunikasi dengan mereka sangat baik, bisa dibilang saya dan tim Art sudah punya chemistry karena sudah beberapa tes disana," lanjut Keanon. 

Keanon meruapakan salah satu pegokart yang sudah memiliki pengalaman di balapan Formula, karena sejak dua tahun terakhir Keanon aktif balapan di Formula 4 Southeast Asia. Sementara bagi Akmal, tahun ini adalah kali pertama baginya tampil di balapan Formula. (adri)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!