Rayakan Eksistensi, Mazda Indonesia Luncurkan Dua Luxury SUV

Kamis, 01/02/2018 10:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tahun 2018 menjadi momen yang spesial bagi PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi merek mobil Mazda di Indonesia.

Tepat di 1 Februari ini, PT. EMI merayakan satu tahun  eksistensinya sejak pengambilalihan dari distributor sebelumnya.

Pada kesempatan ini, anak perusahaan Eurokars Group ini turut memperkenalkan dua SUV terbaru mereka yang akan diandalkan di segmen luxury.

Yang paling baru dan ditunggu-tunggu adalah All New Mazda CX-9 generasi kedua serta New Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 yang akan dijual dalam jumlah 50 unit saja.

Pada kesempatan ini pula, PT. EMI melakukan simbolis peletakan batu pertama pembangunan showroom andalan Mazda yang baru sekaligus menjadi kantor pusat PT. EMI di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

"Mazda adalah salah satu merek dengan kinerja terbaik dari Eurokars Group dalam hal penjualan dan pengakuan oleh prinsipal kami Mazda Motor Corporation. Di Indonesia, visi kami untuk 2018 adalah meningkatkan pangsa pasar dan standar layanan pelanggan serta standar kepuasan penjualan," jelas Karsono Kwee, executive chairman Eurokars Group.

Wah, semakin agresif nih. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap