Luncurkan Program Baru, Shell Datangkan Lorenzo & Dovizioso ke Indonesia

Kamis, 01/02/2018 14:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Melanjutkan kerjasama Shell dan Ducati yang sudah berjalan selama 20 tahun, Shell kembali merilis kampanye terbaru yang diberi nama "Shell Advance Libas Tantanganmu". 

Kampanye ini adalah kampanye global yang mengusung pesan bahwa untuk mencapai kesuksesan perlu, persiapan, kegigihan, dan keberanian menghadapi tantangan. 

"Kerjasama teknis Shell dengan Ducati menjadi bagian penting dalam proses pengembangan produk-produk pelumas Shell Advance yang ditujukan untuk penggunaan jalan raya. Kami patut berbangga kerja sama teknis antara Shell dan Ducati juta telah berkembang menjadi kolaborasi paling sukses," kata Dian Andyasuri, Direktur Pelumas Shell Indonesia, Kamis (1/2) di Sheraton Ballroom, Gandaria City, Jakarta Selatan. 

Dalam kampanye "Libas Tantanganmu" ini Shell menggandeng dua pembalap MotoGP dari tim Ducati yaitu Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. 

"Saya selalu menghadapi tantangan berbeda dalam setiap laga. Sepanjang gelaran MotoGP 2017 saya telah berusaha keras untuk meraih pencapaian terbaik," kata Dovi yang menutup musim 2017 kemarin dengan gelar runner up. 

Sementara itu, bagi Jorge Lorenzo musim 2017 lalu justru terasa sangat berat. Selain menjadi musim debutnya bersama Ducati, Lorenzo juga masih kesulitan beradaptasi dengan motor Ducati Desmosedici. 

"Musim 2017 sangat berat, motor baru, brand baru. Namun saya bersyukur dapat melalui masa adaptasi dan tantangan di tahun 2017. Saya yakin kerja sama antara Ducati dan Shell telah memberikan manfaat dalam peningkatan performa motor Desmosedici," ungkap Jorge. 

Peluncuran kampanye terbaru ini juga dihadiri oleh Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia serta Paolo Ciabatti selaku Ducati Corse Sporting Director. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag