Mazda Indonesia Jual Ribuan Unit Selama 2017, Model Ini Terlaris

Jum'at, 02/02/2018 03:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Berbarengan dengan acara peluncuran All New Mazda CX-9 pada Kamis (1/2), PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengumumkan hasil penjualan selama 2017.

Kiprah PT. EMI sebagai distributor resmi Mazda di Indonesia dimulai tepat pada 1 Februari 2017 lalu dimana terjadi pengambilalihan hak bisnis dari distributor lamanya.

"Tahun lalu merupakan awal yang baik untuk membangun fondasi dan infrastruktur yang kokoh untuk sistem distribusi. Kami sukses mencapai penjualan sebesar 3.834 unit terhitung sejak bulan Mei hingga akhir Desember 2017," jelas Karsono Kwee, executive chairman Eurokars Group dalam sambutannya.

Menurutnya hal ini sesuai dengan prediksi karena beberapa bulan pertama seluruh upaya manajemen baru didedikasikan untuk memastikan kelancaran peralihan bisnis dari Mazda Motor Indonesia kepada PT. EMI.

Keseluruhan unit dari semua model yang terjual, ada satu model yang paling laris sekaligus mendominasi, yaitu hatchback All New Mazda 2. Diikuti crossover Mazda CX-3 di posisi kedua dan SUV Mazda CX-5 di tempat ketiga.

Atas perolehan prestasi ini, PT. EMI percaya diri bisa mencetak angka penjualan lebih banyak lagi di 2018. (anto)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata