Antusias, Seminar dan Sertifikasi Lisensi Slalom 2018 di Dapur Sunda Pancoran

Sabtu, 03/02/2018 13:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seminar dan Sertifikasi Lisensi Slalom 2018 berlangsung seru dan antusias di Dapur Sunda, Gedung Smesco Jakarta, Sabtu (3/2/2018).

Antusiasme itu ditunjukkan dengan banyaknya peserta yang datang dan mengajukan pertanyaan/pendapatnya.

Menyangkut event Slalom tahun ini, menurut Hendra Raharja selaku Ketua Komisi Slalom IMI Pusat akan digelar sebanyak 7 putaran.

"Selain putaran Kejurnas Slalom meningkat dari 5 menjadi 7, tahun ini juga akan ada 1 putaran Asian Auto Gymkhana Competition di Indonesia. Regulasi Kejurnas Slalom hampir sama dengan tahun lalu, hanya ada sedikit perubahan," ujar Hendra.

Yang membedakan antara Kejurnas Slalom dan kejuaraan Asia, menurut Hendra adalah memakai mobil yang berbeda merek, sedang event Asia dengan mobil one make race (satu merek).

Selain itu, IMI Pusat akan menggulirkan kejurda dan regional slalom dengan menggunakan one make race menuju PON 2020.

Selain Hendra, yang menjadi pembicara antara lain Poedio Oetojo (sekretaris olahraga mobil IMI Pusat), Andry SA (peslalom senior), James Sanger (komisi) dan Usman 'Gembleh' Adie (komisi).

Peserta datang dari kalangan peslalom, promotor, manajer, pengawas lomba, penggila Slalom serta Pengprov dari berbagai daerah di Indonesia. (Budsan)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing