Anondo Eko : Pelantikan Pengurus IMI DKI dan Rakerprov di Hari Sama

Sabtu, 03/02/2018 14:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ketua IMI Provinsi DKI, Anondo Eko merencanakan pelantikan pengurusnya akan dijadikan satu paket dengan Rakerprov.

"Kita rencanakan, pagi dilantik oleh Ketum IMI Pusat Pak Sadikin Aksa, dilanjutkan pelaksanaan Rakerprov IMI DKI. Rakerprov untuk menyusun kegiatan sepanjang 2018. Soal waktunya, kemungkinan bulan depan," ujar Anondo Eko kepada mobilinanews.

Hal itu dilakukan untuk efisiensi waktu. Apalagi soal pelantikan ini masih harus menunggu pendaftaran dulu ke Konida DKI.

"Soal melaporkan ke Konida itu penting karena IMI DKI memang anggota KONI DKI. Setelah itu baru siap dilantik oleh IMI Pusat," terang.

Konida DKI sendiri pengurusnya baru terbentuk dari hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa yang melahirkan Ketua baru, sebagai jalan keluar kepengurusan ganda sebelumnya. (Budsan)

TERKINI
Halal bi Halal Nissan Terrano Club Sumbar Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024