MPV Baru Sekelas Innova Meluncur Pekan Ini, Harganya Lebih Murah

Minggu, 04/02/2018 11:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bulan Februari bisa dibilang sebagai titik start bagi sejumlah pabrikan mobil untuk memulai penjualan secara gencar.

Seperti yang digadang sebelumnya, Wuling pabrikan asal Tiongkok yang semakin agresif memperebutkan kue di segmen MPV di Tanah Air memenuhi janjinya meluncurkan MPV terbaru.

Setelah percaya diri dengan Wuling Confero yang telah meluncur pada tahun lalu di segmen low MPV sekelas Toyota Avanza, kini PT. SGMW Motor Indonesia telah mempersiapkan model baru di atasnya.

Hal ini telah dikonfirmasi melalui undangan peliputan yang diterima Redaksi Mobilinanews.

Wuling Cortez yang diposisikan secara spesifikasi berada sejajar dengan Toyota Kijang Innova ini akan diluncurkan pada hari Kamis, 8 Februari 2018 di Jakarta. 

Melirik speknya , Cortez yang punya dimensi mirip Innova ini mengusung mesin bensin kapasitas 1.800 cc bertenaga 129 Hp dan torsi 174 Nm.

Selain manual, juga tersedia pilihan transmisi i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission) dengan dua mode berkendara.

Paling menarik dari MPV tujuh tempat duduk ini adalah fitur yang disematkan melimpah. 

Diantaranya Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Double Air-bag, Head unit 8 inci, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via Bluetooth di kemudi, serta Sunroof dan fitur-fitur lainnya.

Ada lima varian yang dijual pada rentang harga mulai Rp 220 - 268 juta. Wah, lebih murah dari Innova nih. Namun, apakah sanggup merebut hati pecinta MPV yang sudah lekat dengan Innova?

Kita lihat saja nanti. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag