Akankah Suzuki Merilis GSX 250 cc? Ini Jawabannya

Minggu, 04/02/2018 14:03 WIB

mobilinanews (Sentul) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat ini tengah menikmati penjualan GSX Series yang diterima baik oleh pasar Indonesia. Bahkan Suzuki pun terus menambah varian atau model dari GSX Series. 

Sayangnya, motor Suzuki GSX hanya dijual dengan kapasitas 150 cc. Lalu apakah Suzuki bakal menghadirkan Suzuki GSX dengan kapasitas mesin 250 cc? 

Pihak PT SIS menjelaskan kalau hal tersebut hanya masalah timing. "Itu hanya soal timing, karena bicara kesiapan kita sudah siap untuk merilis yang 250," tegas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS. 

Yohan menambahkan, keputusan Suzuki belum merilis versi GSX 250 juga dikarenakan tren penjualan segmen motor 250 yang tidak terlalu bergairah. 

"Bicara industri kan nggak selamanya harus mengisi di semua segmen. Tapi kalau kita lihat tren motor 250 masih stagnan. Karena itu kita coba maintain model kita yang sudah ada yang terus menunjukkan grafik naik," sambung Yohan. 

Pada Sabtu (3/2) kemarin, bertempat di Sirkuit Sentul, PT SIS kembali merilis model terbaru Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System. Secara keseluruhan basic motor ini sama dengan versi sebelumnya hanya saja berbeda dibagian kunci pengaman. GSX-R150 Shuttered Key System dibanderol dengan harga Rp 28.900.000 on the road Jakarta. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda