Balap Motorsport Sentul : Hendri - Dian Layak Dapat Wildcard ARRC

Senin, 11/05/2015 08:22 WIB

mobilinanews.com (Sentul) – Prestasi gemilang adik-kakak Hendriansyah dan Irwan Ardiansyah yang memenangi kelas 250 cc seri 1 Kejurnas Motorsport di sirkuit Sentul Internasional , Bogor, Minggu (10/5) layak mendapat apreasiasi.

Hendri, sang adik menjadi juara pertama. Sedang Irwan Ardiansyah sang kakak menjadi juara kelas bergengsi itu meski dengan persiapan yang mendadak. Sedang juara ketiga direbut Willy Hammer.Hendri dan Dian -sapaan karib Irwan -- memperkuat tim Yamaha Racing.

hendri

Yang menarik, ketiga pebalap finish dengan waktu yang terpaut sepersekian detik. “Jadi makin seru dengan turunnya Yamaha di kejurnas. Seri berikutnya, Suzuki juga akan turun sehingga menjadi komplit tim pabrikan di kejurnas balap motor,” ujar A Judiarto, ketum Pengprov IMI DKI.

Sambutan progresif datang dari M Abidin GM Aftersales dan Motorsport PT Yamaha Indonesia. Kedua pebalap asal Yogykarta itu layak menyandang wildcard event Asia Road Race Championship. Rencananya digelar awal Juni di Sentul.

“Hendri dan Dian berhak mendapat wildcard. Yamaha akan support untuk itu. Dan keberhasilan keduanya penting untuk para pebalap junior, bahwa jam terbang dan pengalaman nggak bisa dilihat sebelah mata. Hendri dan Dian telah menunjukkan itu,” ujar Abidin.

“Kami siap menggejot latihan kalau mendapat wild card ARRC. Pokoknya siap gas polll,” tekad Hendri yang pernah mendapat julukan dewa balap motor diaminin sang kakak.

Hajar dab.

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh