Suzuki Asia Challenge (SAC) Stop Tahun Ini

Senin, 05/02/2018 18:27 WIB

mobilinanews (Sentul) - Kejuaraan balap motor level Asia Suzuki Asia Challenge (SAC) dipastikan sudah tidak akan digelar lagi tahun ini. Kejuaraan balap motor yang bertujuan untuk melahirkan bibit pembalap baru itu harus distop dikarenakan beberapa alasan.

"Untuk SAC kita berhenti tahun ini. Begitupun dengan negara-negara lain karena memang kebetulan di negara asia lain pun itu subscribe dari kita," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Lebih lanjut Yohan Yahya membantah kalau gelaran SAC terhenti dikarenakan kejuaraan tersebut tidak memiliki dampak apa-apa bagi Suzuki.

"Kegiatan marketing itu sebuah investasi, yang impeknya belum tentuh langsung dirasain, tapi mungkin nanti. Kan kita tidak bisa melihat secara kasat mata lah, bikin ini hasilnya akan langsung. Tapi alasan utamanya tahun ini memang ada beberapa hal yang harus kita benahi dulu," tegas Yohan.

Suzuki Asian Challenge adalah kompetisi balap antar negara Asia dengan menggunakan Suzuki GSX-R150. Di tahun 2017 kemarin, tim Suzuki Indonesia diperkuat oleh beberapa pembalap muda seperti Ahmad Saugi, Nur Al Fath, serta Chepy Armansyah. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap