Ini Alasan Auto2000 Tanggalkan Slogan Familiar di Logo Lamanya

Rabu, 07/02/2018 03:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang berdiri sejak tahun 1975, kini Auto2000 menawarkan konsep layanan baru yakni Auto2000 Lebih dengan slogan familiarnya, Urusan Toyota Lebih Mudah.

Sloganini kerap bersanding di bawah logo Auto2000 yang telah lama dipakai. Sekarang posisi slogan tersebut ditiadakan. Berganti menjadi member of ASTRA, ini alasannya.

“Konsep Auto2000 lebih menunjukkan bahwa Auto2000 sebagai member of Astra bukan sekadar dealer yang mengurusi penjualan dan servis mobil Toyota saja, melainkan pula menjanjikan benefit lebih yang memudahkan para pengguna kendaraan Toyota di Indonesia,” jelas Martogi Siahaan, chief executive Auto2000 kepada Mobilinanews pada Selasa (6/2) di Jakarta.

Menurutnya, sebagai bagian dari grup Astra International membuat Auto2000 – member of Astra, dapat berkolaborasi dengan unit usaha lain.

Semua bentuk layanan cukup dikelola melalui satu pintu dengan skala layanan luas dan berkualitas sesuai standar mutu grup Astra.

Seperti pembelian dengan kredit, asuransi dan tukar tambah kendaraan. Semua bisa dilayani dengan beragam program dan kemudahan yang ditawarkan Auto2000.

Salah satu wujudnya adalah adanya dukungan AstraWorld dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang siap melayani dan membantu pelanggan selama 24 jam dan 7 hari seminggu, ketika terjadi situasi darurat di jalan.

Bahkan untuk hal kecil seperti anak kunci tertinggal di dalam mobil, mengganti ban kempes hingga kehabisan bahan bakar di perjalanan.

“Layanan ini berbeda dengan yang dimiliki banyak perusahaan lain karena pelanggan mendapatkannya secara gratis sampai dengan 5 tahun pertama bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di Auto2000,” lanjut Martogi. 

Enaknih, pelanggan Toyota dibikin semakin nyaman. (anto)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia