Amel Alvi Suka Main di Range Rover?

Senin, 11/05/2015 15:26 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Heboh Amel Alvi (AA) di jejaring sosial, membuat mobilinanews tertarik mengetahui mobil favorit selebriti kelahiran Sukabumi 28 Juli 1992 itu. Melalui sebuah wawancara pada tahun 2012, Amel Alvi ternyata sangat mengidolakan model kendaraan Range Rover.

Menjadi menarik kemudian, Amel mengakui pernah melakukan hubungan seks di dalam mobil. Apakah itu di dalam Range Rover? Hingga berita ini diturunkan, informasi  mengenai hal ini belum terklarifikasi oleh pemilik bra ukuran 34C itu.

Waduh, jika benar artis AA yang diciduk pihak kepolisian pada Sabtu lalu (9/5) adalah Amel Alvi, apakah ini jadi motivasi lebih bagi para pemilik Range Rover? Bisa jadi iya, tapi siapkan dana Rp 80 jutanya dulu yah, mas bro...

Plus, Amel Alvi mengaku suka pria model Ariel vokalis Noah. Atau ia juga mengaku tertarik dengan pria Indo dengan hidung mancung, bodi berotot dan “sesuatu” yang ukuran besar.

Balik ke Range Rover, kira-kira Amel suka gak yah sama Land Rover, Range Rover Sport model 2014 yang menjadi tumpangan Daniel “James Bond” Craig itu? Range Rover yang memiliki basis mesin 3,0-liter, dengan dimensi kabin yang lega dan besar sesuai ekspektasi Amel.

Lantas berapa sih harga Range Rover Sport? Sebuah situs di luar negeri menyebut angka US$ 62.600 atau sekitar Rp 813,8 juta (nilai kurs Rp 13.000).

Wuidih, bisa dapat sepuluh kali neeh...

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen