Tak Hanya Layanan Digital, Auto2000 Juga Jual Mobil Via Online

Rabu, 07/02/2018 16:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Meski terus mengembangkan jaringan mereka seluruh daerah nusantara, namun Auto2000 sebagai dealer terbesar yang berkontribusi besar dalam penjualan mobil merek Toyota juga akan semakin serius menatap era baru dengan menjual mobil via online.

Martogi Siahaan, Chief Executive Officer Auto2000 menjelaskan penjualan lewat platform on line memiliki beberapa keuntungan seperti meminimalisir banyak pengeluaran. Selain itu, penjualan on line juga sudah menjadi tren baru market sehingga Auto2000 pun juga terus mengembangkan platform on line dan layanan mereka.

"Kita akan terus berinvestasi di digital platform. Karena itu, pembukaan dealer baru bisa dilihat tidak semasif dulu. Tapi tetap ada beberapa daerah yang menurut kami layak didirikan dealer baru," ujar Martogi, Selasa (6/2) kemarin.

Tahun ini, Auto2000 berencana akan menambah 3 dealer baru di Pulau Sumatera khususnya di kota-kota yang terletak di Provinsi Sumatera Utara seperti Kisaran, Rantau Prapat, dan Binjai.

Lebih lanjut, memasuki era digital yang mengedepankan kecepatan, kepraktisan, Auto2000 juga terus melakukan transformasi layanan Toyota Home Service (THS). Bermodalkan unit kendaraan mencapai 318 unit yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara, THS menawarkan kemudahan booking lewat aplikasi Auto2000 Mobile berbasis IOS dan Android.

"Lewat aplikasi Auto2000 Mobile, pelanggan Toyota bisa melakukan pesanan layanan THS cukup lewat menu Home Service. Nggak perlu datang ke bengkel, nggak perlu ngantri," sambungnya. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag