Wah, Jempol Ketua Harian IMI DKI Ini Abis Dioperasi Pengambilan Pen

Rabu, 07/02/2018 19:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tangan kiri Bimo Pradikto, Ketua Harian IMI DKI dan offroader nasional masih dibebat perban putih pada Rabu sore (7/2/2018).

Ternyata Bimo abis melakukan operasi usai pengambilan pen pada jempol kirinya di sebuah rumah sakit di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (6/2) kemarin.

Lah, kok udah keluar rumah sakit. "Saya bilang nggak betah di rumah sakit. Lagian operasi operasi ringan juga hehe," ujarnya kepada mobilinanews.

Nggak bisa dibilang ringan juga. Pasalnya, punggung jempolnya yang ditanami 2 pen itu sempat bernanah ketika kedinginan pas liburan ke Jepang akhir tahun lalu.

"Iya, karena bandel gue juga. Mestinya pen itu dicabut setahun setelah ditanam. Tapi karena keasyikan event off-road, dua tahun lebih lupa nyabut di dokter," ungkap putra H. Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI itu.

Jempol tangan kirinya mengalami fraktur (retak) saat menggeber mobil jipnya pada event speed off-road di BSD, Tangerang, pada 2015.

Bimo yang akan mengakhiri masa lajangnya pada 24 Maret 2018 masih  harus minum obat penghilang nyeri dan obat antibiotika untuk beberapa hari ke depan.

Jangan bandel lagi ya sob. (Budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag