Wuling Cortez, MPV 7-seater Baru Sekelas Innova Dilepas Mulai Rp 200 Jutaan

Kamis, 08/02/2018 18:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Baru saja PT. SGMW Motor Indonesia meluncurkan MPV 7-seater terbarunya yang kedua, yakni Wuling Cortez. Mobil yang digadang sebagai pesaing Toyota Kijang Innova ini menawarkan sejumlah kelebihan dengan fitur berlimpah. Tentunya yang paling menarik adalah harganya yang murah menggiurkan.

"Kami menjual Wuling Cortez mulai dari harga Rp 218.000.000,-," jelas Xu Feiyun, president Wuling Motor Indonesia pada sesi peluncurannya pada Kamis (8/2) di Jakarta.

Harga yang dimaksud tentunya berlaku untuk varian paling rendah, yakni Wuling Cortez 1.8 MT alias bertransmisi manual.

Ada lima varian yang ditawarkan. Dimana harga paling mahal ditetapkan Rp 264.000.000,- untuk varian 1.8 C Lux+ iAMT. Harga-harga ini sudah dalam kondisi On The Road untuk wilayah Jakarta. 

Dari fitur-fitur yang ditawarkan tak jauh beda dengan yang diperlihatkan pada sesi media test drive pada awal Januari 2018 lalu di Sentul, Jawa Barat.

Wah, pasar low MPV merek Jepang siap-siap bakal tergerus, nih. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap