Wuling Cortez Tiba di Makassar, Responnya Melebihi Ekspektasi

Sabtu, 10/02/2018 14:32 WIB

mobilinanews (Makassar) - Wuling Motors Indonesia (WMI) secara resmi melakukan regional launch MPV terbarunya, Wuling Cortez serentak di 13 kota pada Februari ini. Salah satu kota yang disinggahi adalah Makassar, Sulawesi Selatan. 

Secarasimbolis ditandai dengan sesi unboxing dan penyerahan kunci mobil oleh Jerry Huang, regional sales manager WMI kepada Erwin Tandiawan, president director PT. Kumala Cemerlang Abadi selaku mitra dealer wilayah Sulawesi.

"Kami ingin memenuhi kebutuhan segmen MPV di region Sulawesi, tidak hanya menjual produk, tapi juga komitmen kami memberikan pelayanan lebih, salah satunya di kota Makassar ini," jelas Jerry yang juga membawahi penjualan di wilayah, Kalimantan, Jawa Timur Bali dan NTB.

Sambutan masyarakat yang mendatangi lokasi acara di Mal Panakukkang pun antusiasnya sangat positif. Terbukti dari banyaknya daftar calon pembeli yang ingin melakukan test drive, tak lama setelah Cortez resmi diluncurkan.

"Responnya cukup positif dan bagus, di Sulawesi ini kami melihat masih ada peluang, inden sudah ada," jawab Erwin tanpa merinci jumlah penjualannya dikarenakan belum ada rekap dari masing-masing cabang.

Yang jelas menurutnya, penjualan di wilayah Sulawesi menyumbang angka yang cukup signifikan dari total sales nasional.

Wah, jelang tahun baru Imlek musti gencar kasih promo, nih. (anto)

TERKINI
F1 2024 Singapura: Dikeroyok McLaren dan Ferrari, Max Verstappen Butuh Keajaiban Untuk Menang di Marina Bay Ingin Beli Mobil Bekas Toyota Berkualitas, Minta Bantuan THS Inspector Auto2000 untuk Cek Kondisi Fisik MotoGP 2024 Emilia Romagna: Punya Celah Mengalahkan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, Begini Kata Marc Marquez Soal Perburuan Gelar Wuling Luncurkan Air ev Lite, Mampu Menempuh Jarak 300 Kilometer