Come Back Sempurna Rizal Sungkar di Kejurnas Sprint Rally, Ini Ganjarannya

Minggu, 11/02/2018 10:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sprinter Rizal Sungkar come back dan berhasil mendominasi ajang Kejurnas Sprint Rally 2017. 

Ijal - sapaan karibnya - memenangi 6 dari total 7 seri Kejurnas Sprint Rally tahun lalu.

Maka itu selain diganjar penghargaan sebagai juara nasional di IMI Awards di Crowne Plaza Hotel, Jakarta pada 10 Desember lalu, adik kandung Rifat Sungkar ini juga dinobatkan sebagai Sprinter terbaik versi Racing4Net.

"Alhamdulillah, 4 kali diundang baru kali ini mendapat awardnya. Ini akan memacu saya untuk terus berkiprah serta berprestasi di ajang sprint Rally dan speed Rally," ungkap Ijal.

Tahun ini, Ijal akan menggeber Ford Fiesta R2 menggantikan   Mitsubishi Evo X dan didampingi navigator setianya, Anthony Sarwono.

Sayangnya, hingga menjelang bergulirnya seri pembuka Kejurnas Sprint Rally dan Speed Rally di Sidrap, Sulsel, 24-25 Februari 2018, belum ada kepastian terkait sponsor.

Tetap semangat dan gas pol ya sob. (Budsan)

TERKINI
Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!