Persiapan Nikah, Bimo Pradikto Absen di Kejurnas Reli Sidrap 2018

Senin, 12/02/2018 07:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bimo Pradikto menjadi salah satu Offroader yang diperhitungkan pada saat ini. Prestasi terbaiknya, menjadi juara nasional kelas Non-Seeded 2017.

Tidak hanya itu, andalan tim Banteng Motorsport ini juga meraih podium 5 kejuaraan umum yang pesertanya para pendekar dan dewa off-road Tanah Air.

Maka itu, putra Ketua DPRD DKI H. Prasetyo Edi Marsudi SH ini dinobatkan sebagai Offroader terbaik versi Racing4Net Awards 2017.

"Senang mendapat Awards ini dan berharap bisa berprestasi lebih baik lagi," ujar Bimo yang menggeber mobil tubular "Si Manis" dengan livery dominasi hitam, putih dan merah ala tim Banteng Motorsport itu.

Sayangnya, Bimo sejatinya berniat turun di kejurnas speed reli seri pembuka di Sidrap, Sulawesi Selatan, 24-25 Februari  2018 ini berpasangan dengan navigator senior Fredrick T. Moeladi.

"Tapi dilarang bokap. Waktunya terlalu dekat dengan hari pernikahan saya tanggal 24 Maret 2018 di Jakarta Convention Center. Oya, nanti mobilinanews jangan gak datang yaa," ungkap Ketua Harian IMI DKI itu.

Seperti diketahui, mulai tahun ini pada Kejurnas Reli juga dibuka 2 kelas jip dan bisa memperebutkan kejuaraan umum.

 Sehingga saat ini, sudah belasan speed Offroader telah memastikan akan ikutan diantaranya TB Adhi, Dadang Pohang, H.Rihan Variza serta HM Prayoga.

Btw, siapa wanita beruntung yang bakal mendampingi Bimo Pradikto di pelaminan itu yaa? (Budsan)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya