Sahabat Daihatsu,Tagline Bersahabat Bagi Pelanggan

Senin, 11/05/2015 18:36 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Saat ditemui di acara celebratoin produksi unit Daihatsu ke 4 juta di assembly plant Sunter, Jakarta Utara (7/5), mobilinanews berkesempatan memberikan apresiasi Wanita Perkasa Di Balik Kemudi 2015, yang selama ini tertunda.

“Wow wanita di balik kemudi? Tahu aja kalo saya nyetir sendiri hehe. Surprise aja dapat penghargaan dari mobilinanews. Pantas selama ini saya dikejar terus sama redaksi, ternyata mau kasih ini toh,” paparnya berseloroh.

Selain kinerja yang telah ditorehnya selama belasan tahun bersama PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ini, sosok Amelia juga tak lepas dari beberapa ide-idenya yang dapat menjadikan posisi Daihatsu sebagai mobil terlaris kedua setelah Toyota. Salah satunya pemilihan tagline yang bersahabat : Sahabat Daihatsu.

“Sahabat Daihatsu menjadi tagline yang bersahabat bagi para pelanggannya. Ide ini saya diskusikan kepada konsultan. Yang kami inginkan adalah bagaimana caranya agar tidak ada gap antara Daihatsu dengan para pelanggannya, dan jadilah Sahabat Daihatsu,” ujarnya.

Sahabat Daihatsu adalah sebuah bentuk komitmen Daihatsu untuk total melayani pelanggannya layaknya seorang sahabat. Hal inilah yang terus mendorong masyarakat Indonesia menaruh kepercayaan pada Daihatsu.

“Sebisa mungkin kami bisa atasi segala kendala yang terjadi di lapangan dengan penanganan sepenuh hati. Sering kali untuk setiap aktifitas ataupun rencana peluncuran produk mobil baru, kami merujuk pada masukan pelanggan,” pungkasnya.

Harapannya ke depan, baik mobilinanews ataupun media lainnya bisa terus menjadi bagian dari majunya dunia otomotif tanah air dan terus dapat memberikan asupan pemberitaan yang bijaksana sehingga dapat mengedukasi para pembacanya.

Terima kasih atas masukannya bu Amel.

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis