Ini 5 Alasan Daihatsu Datangkan All New Sirion

Selasa, 13/02/2018 12:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di tengah persaingan sengit kelas low MPV, PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi mendatangkan Daihatsu Sirion terbaru pada Selasa (14/2) di Jakarta.

"Sirion telah hadir di Indonesia sejak tahun 2007. Kami berharap generasi ketiganya ini bisa memberikan beragam pilihan mobil di kelas low city car dengan dimensi yang kompak, lincah bermanuver dengan mobilitas tinggi di perkotaan," jelas Sudirman MR, vice president director PT. ADM pada launching di Jakarta, hari ini.

Selain itu, menurutnya ada lima alasan mengapa full model changed Daihatsu Sirion tetap dihadirkan meski pasar city car tidak sebesar MPV.

Pertama, pasarnya masih tetap ada. Pada presentasinya, kelas low city car mencatatkan angka penjualan hingga 3.000-an unit pada 2017.

Kedua, di pasar low city car yang menargetkan first jobber dan keluarga kecil ini membutuhkan mobil yang irit bahan bakar.

Ketiga, adanya keinginan mobil kompak dengan performa yang baik, untuk sektor tenaga maupun pengendalian.

Keempat, permintaan desain yang stylish untuk eksterior dan interior. Kelima yaitu permintaan baru, fitur-fitur keamanan dan keselamatan yang mumpuni.

Dari kelima faktor ini menjadi alasan kuat All New Daihatsu Sirion didatangkan.

Harga jualnya Rp 182.500.000,- untuk transmisi manual dan Rp 193.500.000,- untuk transmisi otomatis.

Ditawarkan dalam lima warna baru, yaitu lava red, icy white, mystical purple, glittering silver dan peppermint green.

Dari segi harga di kelas low city car, All New Daihatsu Sirion musti berhadapan dengan Suzuki Ignis dan Suzuki Baleno yang meluncur tahun lalu dan langsung mencatatkan angka penjualan sangat baik. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda