Julian Johan Putuskan Absen di IXOR 2018, Wah Kenapa?

Selasa, 13/02/2018 18:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kabar mengejutkan datang dari offroader nasional Julian Johan. Tahun ini, Julian Johan atau yang akrab disapa Jeje memutuskan untuk absen di kejuaraan nasional Speed Offroad (IXOR) 2018.

"Saya konfirm tidak akan kembali memperkuat tim AHSRT di tahun 2018 ini. Hal tersebut merupakan kesepakatan bersama antara saya dengan tim manajemen AHSRT. Kontrak mengikuti IXOR tidak saya ambil kali ini," ungkap Jeje kepada mobilinanews.

Namun demikian, hal ini bukan berarti kalau Jeje bakal berhenti balap. Dirinya sudah memiliki rencana lain perihal aktifitas balapnya tahun ini.

"Untuk Superwolf (sebutan mobil Jeje) tahun ini istirahat dulu. Sementara untuk program balap, saya akan tetap mengikuti kejuaraan nasional sprint rally. Selain itu, dalam waktu dekat mungkin saya bisa mengumumkan juga program balap saya yang lain. Saat ini sedang dalam tahap finalisasi," ungkapnya.

Penasaran kejuaraan balap apa yang akan diikuti Jeje? Kita tunggu saja.. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag