Toyota Hadirkan All New Yaris 2018 di Indonesia Pekan Depan

Kamis, 15/02/2018 14:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT. Toyota Astra Motor (TAM) mulai mengeluarkan produk-produk terbaru yang akan dijadikan andalannya tahun ini.

Setelah sukses meluncurkan All New Toyota Rush pada akhir 2017 lalu, kini sebagai pembuka tahun penjualan 2018, All New Toyota Yaris tengah dipersiapkan meluncur pada pekan depan (20/2) di Jakarta.

Hal ini telah dikonfirmasi melalui undangan peliputan yang telah dikirimkan ke Redaksi Mobilinanews.

Melirik wujudnya, perubahan bodinya terbilang total alias full model changed. Desain yang ditawarkan lebih fresh dan atraktif. All New Yaris model ini sebelumnya telah meluncur di Thailand pada September 2017 lalu.

Sejumlah fitur-fitur terkini turut disematkan pada semua sektornya, termasuk aspek keselamatannya yang terbilang mumpuni. Diantaranya dual front airbags, curtain shield and driver's knee air-bags, ABS + EBD, VSC, TRC dan HAC.

Beda dengan Thailand yang mengaplikasi mesin 1.200 cc, versi Indonesia nantinya akan tetap mengandalkan mesin 1.500 cc berkode 2NR-FE yang juga dipakai oleh Yaris model terakhir.

Ada tujuh warna aktraktif yang ditawarkan. Citrus mica metallic, orange metallic, red mica metallic, super white II, silver metallic, grey metallic dan attitude black mica.

Namun seperti biasanya, spesifikasi maupun varian di tiap negara bisa berbeda menyesuaikan kebutuhan pasarnya. Kita tunggu saja, semoga harganya tak lebih mahal. (anto)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya