Gres, Toyota Buka Pemesanan Varian Baru Avanza Bergaya Crossover

Jum'at, 16/02/2018 19:07 WIB

mobilinanews (Kuala Lumpur) - UMW Toyota Motor mulai membuka pemesanan varian baru Toyota Avanza X, setelah merilis tampilannya via online di Malaysia. Harganya ditawarkan mencapai RM 82,700 on the road, belum termasuk asuransi, atau sekitar Rp 287.630.600,-.

Sekilas varian baru ini mirip dengan Daihatsu Xenia Custom yang baru diluncurkan akhir tahun 2017 lalu di Indonesia.

Tampilannya mengadopsi tambahan perangkat aero-kit kelir hitam doff untuk memberikan kesan tangguh ala cross-over atau SUV.

Peranti yang bersifat add-on ini menempel di hampir sekeliling bodi termasuk lingkar fender yang berfungsi memberikan perlindungan pada pelat bodi sekaligus memberikan efek ground clearence yang lebih tinggi.

Pembeda lainnya adalah aplikasi side body moulding di keempat pintunya dan penempelan roof rails di atap. Sebagai ciri, emblem X disematkan pada kedua fender roda depan. Uniknya, pada pilar D diberi kelir hitam yang memberikan kesan floating roof.

UMW Toyota juga menawarkan paket upgrade berupa aksesori opsional dan peningkatan sistem infotainment di kabin berupa layar monitor sentuh dengan fasilitas pemutar DVD.

Pemesanan sudah dibuka dan mulai ditampilkan serentak di seluruh jaringan showroom Toyota di Malaysia pada 24 Februari nanti. 

Setiappembeliannya dilengkapi dengan garansi lima tahun atau jarak tempuh tak terbatas.

Keren nih, semoga bisa jadi inspirasi penyegaran varian Toyota Avanza di Indonesia. (anto)

TERKINI
PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti PEVS 2024 : Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih