Xpander Juga Jadi Alasan Mitsubishi Perluas Jaringan Bengkel Bodi & Cat

Jum'at, 16/02/2018 18:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran Mitsubishi Xpander benar-benar membuat Mitsubishi terus berbenah dalam hal meningkatkan layanan purna jual. Salah satunya adalah terus mengembangkan jaringan bengkel resmi Mitsubishi bodi dan cat. 

"Memang dalam dua tahun belakang kami aktif mengembangkan jaringan passenger car. Ini juga menjadi layanan tambahan dari fasilitas 3S (sales, service, spare parts) yang sudah ada," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat peluncuran bengkel resmi bodi dan cat di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (15/2). 

Irwan menambahkan, peresmian fasilitas bodi dan cat ini juga menjadi bentuk komitmen Mitsubishi untuk menghadirkan pelayanan yang menyeluruh kepada pelanggan, khususnya pengguna Xpander. 

"Hal ini juga menjadi bagian dalam melayani konsumen Xpander yang populasinya sangat tinggi dan terus meningkat. Selain itu tentunya juga untuk populasi Mitsubishi lainnya. Sehingga ini akan menjadi one stop service bagi konsumen kamu," lanjut Irwan. 

Sementara itu, Mitsubishi Xpander menjadi kontributor terbesar penjualan Mitsubishi sepanjang tahun 2017. Kehadiran Xpander membuat angka penjualan Mitsubishi naik sebesar 18,6 persen. 

Pada tahun 2017 kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi terjual 79.669 unit naik dibanding tahun 2016 yang hanya sebesar 67.177 unit. (adri)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen