Ultah 60 Tahun Rio Sarwono : Dari Soebronto Laras Hingga Dubes Srilanka

Sabtu, 17/02/2018 13:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagi Rio Sarwono, Pemimpin Umum mobilinanews sudah biasa mendatangkan orang penting ke Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Tapi, pada Kamis  (15/2/2018) lalu agak istimewa bagi pria dengan pembawaan kalem ini. Pasalnya, hari itu Komisaris PT Sarana Sirkuitindo Utama (Sirkuit Sentul) dan owner Joglo Group ini tengah merayakan hari jadinya ke-60.

Yang datang pun terbilang istimewa, yakni para sahabat, komunitas time Rally, Racing Committe dan teman-teman sekolahnya dulu. 

Dua sesi acara dilangsungkan yakni pada siang hari untuk internal karyawan di mana beberapa diantaranya menyumbangkan lagu. Sedang malam harinya lebih untuk keluarga inti dan eksternal.

Nah, di sini para sahabat itu muncul seperti Indrajit Sardjono dan istri, Herutomo Hernowo,  Tinton Soeprapto, Richard Wuisan, Lola Moenek, Linda Djalil, Soebronto Laras, Rizal Ramli, Parman Nataatmaja Arief Suharso, Asri Hadi,  hingga Dharshana Mahendra Perera (Dubes Srilanka).

Uniknya, Pak RS -- begitu initialnya biasa dipanggil justru banyak mengundang temannya yang sudah pensiun dan nggak punya pekerjaan. Itu menunjukkan beliau memiliki jiwa sosial dan setia kawan yang tinggi sejak dulu.

Acara dikemas sederhana namun hikmat. Diputarkan sejarah perjalanan seorang Rio Sarwono, testimoni para karyawan dari sahabat.

"Saya bangga punya sahabat seperti Rio Sarwono. Tetap sederhana meski dia orang hebat baik sebagai pereli maupun penyelenggara event. Teruslah berkiprah, karena Motorsport butuh orang seperti kamu. Dan satu lagi, tetap jaga kesehatan," pesan Soebronto Laras, bos PT Indomobil.

Manajemen PNM lengkap dengan Dirut barunya Arief Mulyadi, Parman Nataatmaja (mantan Dirut PNM) dan segenap Marcomm division hadir komplit dan memberikan souvenir berupa lukisan.

Tentu moment paling mengharukan ketika MC Ricky Sitompul memanggil Bu Siska (istri), Yama (anak pertama beserta istri dan 3 anaknya, Ria (berserta suami dan 2 anaknya serta Triska putri ketikanya untuk melakukan potong tumpeng ulang tahun. 

Happy bday PakBos RS, tetap menjadi ayah bagi kami dan sehat selalu. (Budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda