Rama Danindro Siap Tantang Pembalap Pro di Ferrari Challenge 2018

Sabtu, 17/02/2018 20:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rama Danindro merupakan satu dari lima pembalap tim Ferrari Indonesia yang akan tampil berkompetisi di Ferrari Challenge 2018. 

Meski inii merupakan tahun pertamanya balapan di Ferrari Challenge, namun Rama bakal tampil di kelas bergengsi Trofeo Pirelli.

Trofeo Pirelli merupakan kelas tertiggi di Ferrari Challenge, yang isinya merupakan para pembalap yang sudah memiliki pengalaman di balapan resmi pabrikan Ferrari ini.

Salah satu alasannya karena Rama sudah pernah malang melintang di ajang balap Turing ISSOM, dan menjadi Pegokart yang meraih podium pada Grand Final Rotax di Langkawi, Malaysia, beberapa tahun lalu.

"Saya excited banget, apalagi ini pertama kalinya balapan Ferrari Challenge yang digelar barengan dengan balap F1," kata Rama kepada redaksi mobilinanews.

"Untuk target sih kita berusaha podium. Lawannya cukup sulit karena di kelas Trofeo Pirelli ini diisi pembalap-pembalap pro yang sudah 2-3 tahun balapan di Ferrari Challenge," sambungnya.

Sementara itu, di kelas Trofeo Pirelli sendiri, Rama Danindro akan ditemani oleh andalan tim Indonesia lainnya yakni Renaldi Hutasoit.

Kabarnya Rama akan berlaga pada seri pembuka di Australia, Maret depan.(adri)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok