Sudah Eksis Sejak 2009, Pengurus Komunitas Jeep Surabaya Baru Terbentuk 2018

Sabtu, 17/02/2018 21:19 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Meski sudah ada sejak tahun 2009, namun komunitas Jeep Surabaya baru membentuk susunan kepengurusan pada Sabtu (17/2).

Ketua Komunitas Jeep Surabaya ditunjuk secara aklamasi, yaitu Bapak Iwan Setiawan atau yang lebih dikenal dengan panggilan Iwan IMC. Beliau juga sekaligus owner dan pemilik IMS (Iwan Market Container) yang bergerak dibidang container.

"Kami berharap setelah acara pelantikan pengurus KJS, akan semakin banyak dikenal oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Jawa Timur dan Surabaya pada umumnya, yang akan ikut meramaikan berbagai macam kegiatan acara otomotif di Jawa Timur," kata Iwan.

Untuk markas dan secretariat KJS (Komunitas Jeep Surabaya), berlokasi di daerah Ragam Pergudangan Jemundo Blok C-11, Kletek Sidoarjo, Jawa Timur, yang merupakan komplek pergudangan IMC yang dimiliki oleh Bapak Iwan Setiawan selaku Ketua KJS terpilih.

Kedepan, secretariat KJS ini akan menjadi tempat berkumpul dan Kopdar semua anggota KJS di Surabaya, sekaligus tempat aktivitas dan berbagai kegiatan yang berbau otomotif untuk semua pengurus dan anggotanya. Selain itu, Sekretariat KJS juga akan menjual berbagai aksesoris dan merchandise semua kebutuhan Jeep beserta pernak perniknya.

Komunitas Jeep Surabaya sendiri merupakan kumpulan beberapa pemilik Jeep dari berbagai jenis, type dan merek, yang dimiliki oleh sebagian orang Surabaya. Beberapa type dan merek Jeep seperti, Wrangler Rubicon, Jeep Wrangler Sport, Jeep Wrangler Sahara, Jeep Hummer, Jeep CJ7, Jeep Cherokee, Jeep Grand Wagoneer, Jeep Compas, Jeep Willys dan lain sebagainya. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag