Reli Sidrap 2018 : Dua Haji asal Binuang Ini Geber Sedan Loh

Minggu, 18/02/2018 21:45 WIB

mobilinanews (Binuang) - Dikenal biasa balap dengan mobil jip, kali ini H. Rihan Variza dan H Rizky Prayoga akan turun dengan mobil sedan.

H. Rihan akan menggeber Ford Fiesta R2, sedangkan adik sepupunya H. Prayoga dengan Mitsubishi Evo X pada seri 1 Kejurnas Reli Sidrap, Sulawesi Selatan, 24-25 Februari 2018 depan.

Meski begitu, 2 mobil milik Haji asal Binuang itu ditangani dua bengkel yang berbeda. Mobil H. Rihan dipegang RFT Motorsport, sedang mobil H.Prayoga oleh Wiewie Rianto.

"Yang saya tahu, H.Rihan ini yang pertama ikutan reli. Sebelumnya, pernah turun sprint Rally di Binuang, 2013 dengan navigator Andi Rendy," ujar H. Rahman, official tim HRVRT BGM HBM.

Sedangkan H. Prayoga sudah pernah beberapa kali ikutan event reli. 

Apa targetnya? Jangan ditanya itu dulu. Kita tunggu saja kiprah 2 pereli asal Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan ini. (Budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap