Ketum IMI Jabar Audensi Dengan Gubernur Aher, Ada Apa?

Senin, 19/02/2018 18:24 WIB

mobilinanews (Bandung) - Ketua Umum IMI Provinsi Jawa Barat, H. Fachrul Sarman melakukan audensi dengan Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan di kantor gubernur Gedung Sate, Bandung, Senin (19/2).

Ketum IMI Jabar ditemani antara lain Frans Tanujaya (Ketua Harian) dan Ir Rajab Priyaldi (Kabid Organisasi), Ahmad Taufik (Kadishub) serta sekretaris Dispora Jawa Barat.

"Kami melaporkan pelaksanaan program kerja 2017, melaporkan rencana kerja 2018 serta mengundang Pak Gubernur bisa hadir di acara IMI Jabar Awards besok malam di hotel Horison Bandung," ujar Fachrul kepada mobilinanews.

Seperti diberitakan sebelumnya, IMI Jabar akan mengadakan Rakerprov dan IMI Jabar Awards 2017 pada Selasa (20/2) yang dilaksanakan dari pagi hingga malam hari. (Budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap