Sportcar Lexus Gres Ini Jadi Pilihan Superhero Black Phanter di Film Terbarunya

Senin, 19/02/2018 20:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Minggu ini pecinta cerita superhero tengah dimanjakan kehadiran film terbaru keluaran rumah produksi Marvel, yaitu Black Phanter. 

Berkisahtentang kepulangan T’Challa yang merupakan seorang penerus tahta raja Wakanda, negara fiktif terisolasi di benua Afrika yang menyimpan sumber energi baru nan melimpah.

Dalam salah satu adegannya, T’Challa yang juga tokoh dibalik superhero Black Phanter ini tengah beraksi di atap sedan Lexus terbaru dalam sesi pengejaran musuhnya.

Adegan yang berlokasi di kota Busan, Korea Selatan ini mengandalkan Lexus LC 500 Coupe. Karakter Black Panther yang memiliki refleks cepat dan agresif dianggap cocok dengan Lexus LC500 Coupe ini.

Dipersenjatai mesin konfigurasi V8 kapasitas 4.969 cc bertransmisi otomatis 10 percepatan, sanggup mengeluarkan tenaga hingga 471 hp dengan torsi 398 Nm.

Selain menawarkan performa, mobil berkelir nightfall mica ini juga menawarkan kenyamanan yang presisi berkat rancang bangun sasisnya yang mengusung postur ultra-low center gravity.

Bahkan dalam situs resminya, Lexus secara terang-terangan membandingkannya dengan Aston Martin DB11 terbaru dan mensejajarkannya dalam hal kemewahan dan performa.

Lexus LC 500 Coupe ini juga ditawarkan dalam pilihan mesin hybrid. Ditawarkan mulai US$ 92,000 untuk versi mesin bensin biasanya.

Dalam film, selain LC500 Coupe juga diandalkan Lexus GSF yang dipakai tim Black Phanter untuk mengejar musuh-musuhnya yang mengandalkan dua Toyota Hi-Lux dan sepasang Toyota 4-Runner berkelir hitam doff.

Wah, seru juga nih. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda