Wow, Ini PenampakkanToyota Yaris Facelift 2018

Selasa, 20/02/2018 09:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota bakal merilis Yaris model terbaru dalam beberapa jam kedepan di mana desainnya telah bocor melalui brosur secara online.

Menariknya, awal tahun 2018 tampaknya dijadikan momen yang pas merilis versi facelift dari hatchback Yaris oleh Toyota.

Mobilinanews mendapatkan undangan bertajuk "New Yaris - Powered by Excitemet Press Conference" yang akan membuka misteri tampilan model pertama pabrikan asal Jepang tersebut.

Tampilan Toyota Yaris TRD Sportivo 2018 telah bocor melalui brosur yang tersebar secara online, dikutip Indianautoblog  merupakan model facelift pertama.

Dari brosur itu, Toyota YarisTRD Sportivo 2018 terlihat lebih agresif, berkat perubahan desain yang terinspirasi dari Toyota Corolla yang dibawa oleh facelift.

Bagian eksteriornya memiliki fitur aksen cincin merah TRD di lampu depan proyektor, LED DRL, bemper unik, spoiler bagian bawah bodi mobil, casing cermin hitam, spoiler atap TRD belakang dan aksen garis merah TRD di sekelilingnya. Velg 16 inci melengkapi Toyota Yaris G 2018.

Sementara di bagian interior, meliputi skema warna hitam dengan jahitan merah yang terlihat kontras, lingkar kemudi dari bahan kulit, spedometer Optitron dengan TFT MID, layar tengah 7 inci, tombol start-stop mesin, kontrol iklim otomatis, enam speaker dan kunci pintu yang disesuaikan.

Toyota juga membenamkan 7 airbag, VSC, HSA dan ABS dengan EBD dan BA merupakan standar dalam jajaran Toyota Yaris baru.

Toyota Yaris TRD Sportivo 2018 dibenamkan mesin bensin Dual-VVT-i 1.5 liter model lama yang menghasilkan torsi 107 PS dan 140 Nm.

Dari brosur tersebut sudah memastikan ketersediaan CVT dengan shifter paddle dan mode sport dan Eco drive. Diperkirakan Toyota menawarkan transmisi manual 5 kecepatan.

 Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor (TAM), Fransiskus Soerjopranoto menginformasikan peluncuran Toyota Yaris terbaru pada Selasa (20/2) di Jakarta. (Budsan)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok