Wuih, Selain Perkuat Tim Balap, ABM Motorsport Akan Luncurkan Tim Drifting

Selasa, 20/02/2018 11:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - ABM Motorsport akan melakukan gebrakan pada musim ini. Tidak hanya memperkuat tim balap mobil, juga akan melaunching drift team.

Hal itu seperti yang tertulis pada undangan launching tim yang dikirim ABM Motorsport kepada redaksi mobilinanews.

The launching of Racing Team and Drift Team, New Logo and Car Livery 2018, pada Minggu, 25 Februari 2018 di Titan Center Bintaro pukul 17.00 - 19.30 WIB.

"Ya, selain akan melaunching tim balap dengan memperkuat pembalap, ABM Motorsport juga meluncurkan drift team. Siapa saja pembalapnya, nanti akan tahu pas launching. Awas, jangan nggak datang ya," senyum Paul Montolalu, CEO ABM Motorsport kepada mobilinanews.

Apalagi, selain penambahan kekuatan pembalap, drift team juga akan diluncurkan logo dan livery baru pada mobil ABM Motorsport.

Wah, semakin bikin penasaran nih ABM Motorsport. (Budsan)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata